Baby Baby Say That You Love Me Hold Me Go on and Fool Me


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik carte du jour A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D Eastward ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih card A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

Justin Bieber - Love Me (Terjemahan)

youtube.com/justinbieber&nbps;

My friends say I'thousand a fool to think Teman-temanku bilang aku bodoh karena mengira
That you're the ane for me Bahwa kaulah jodohku
I estimate I'm but a sucker for love Kurasa aku hanya bodoh dalam hal cinta
Crusade honestly the truth is that Karena jujur saja kenyataannya
You know I'm never leaving Kau tahu aku takkan pernah pergi
Cause you lot're my affections sent from higher up Karena kaulah bidadariku yang dikirim dari surga
Baby you lot can do no wrong Sayang, kau tak pernah salah
My money is yours Uangku adalah uangmu juga
Give you little more considering I dearest you, love you Kutambahkan lagi karena aku mecintaimu
With me, girl, is where you belong Bersamaku, sayang, adalah tempatmu berada
Merely stay right here Tinggallah di sini
I promise my dear I'll put nothing above y'all. higher up yous Aku berjanji, sayang, takkan ada yang lebih penting darimu
Dearest me, Love me Cintai aku, cintailah aku
Say that you love me Katakanlah kau mencintaiku
Fool me, fool me Bodohi aku, bodohilah aku
Oh how you do me Oh betapa kau curangi aku
Kiss me, buss me Kecup aku, kecuplah aku
Say that you miss me Katakanlah kau merindukanku
Tell me what I wanna hear Katakan padaku yang ingin kudengar
Tell me you (dear me) Katakan padaku kau (mencintaiku)
Honey me, Honey me Cintai aku, cintailah aku
Say that you lot love me Katakanlah kau mencintaiku
Fool me, fool me Bodohi aku, bodohilah aku
Oh how y'all do me Oh betapa kau curangi aku
Kiss me, buss me Kecup aku, kecuplah aku
Say that yous miss me Katakanlah kau merindukanku
Tell me what I wanna hear Katakan padaku yang ingin kudengar
Tell me you lot (beloved me) Katakan padaku kau (mencintaiku)
People try to tell me Orang-orang berusaha memberitahuku
But I notwithstanding refuse to listen Tapi aku tak mau mendengarkan
Cause they don't get to spend time with you Karena mereka tak pernah habiskan waktu bersamamu
A minute with you is worth more than than Semenit bersamamu lebih berharga daripada
A thousand days without your love, oh your beloved Seribu tahun tanpa cintamu, oh cintamu
Baby you can practice no wrong Sayang, kau tak pernah salah
My coin is yours Uangku adalah uangmu juga
Give you little more because I dear you lot, love you Kutambahkan lagi karena aku mecintaimu
With me, daughter, is where yous belong Bersamaku, sayang, adalah tempatmu berada
Simply stay right here Tinggallah di sini
I hope my dear I'll put nothing above you. to a higher place yous Aku berjanji, sayang, takkan ada yang lebih penting darimu
Dearest me, Love me Cintai aku, cintailah aku
Say that y'all love me Katakanlah kau mencintaiku
Fool me, fool me Bodohi aku, bodohilah aku
Oh how you exercise me Oh betapa kau curangi aku
Kiss me, osculation me Kecup aku, kecuplah aku
Say that you lot miss me Katakanlah kau merindukanku
Tell me what I wanna hear Katakan padaku yang ingin kudengar
Tell me you (love me) Katakan padaku kau (mencintaiku)
Love me, Love me Cintai aku, cintailah aku
Say that y'all beloved me Katakanlah kau mencintaiku
Fool me, fool me Bodohi aku, bodohilah aku
Oh how you practise me Oh betapa kau curangi aku
Kiss me, kiss me Kecup aku, kecuplah aku
Say that you miss me Katakanlah kau merindukanku
Tell me what I wanna hear Katakan padaku yang ingin kudengar
Tell me you (dear me) Katakan padaku kau (mencintaiku)
My heart is blind but I don't intendance Hatiku buta tapi aku tak peduli
Cause when I'm with you everything has disappeared Karena saat aku bersamamu, segalanya sirna
And every fourth dimension I hold you nearly Dan tiap kali kudekap erat dirimu
I never wanna permit you become, oh Aku tak ingin lagi melepasmu
Love me, Love me Cintai aku, cintailah aku
Say that you lot honey me Katakanlah kau mencintaiku
Fool me, fool me Bodohi aku, bodohilah aku
Oh how you do me Oh betapa kau curangi aku
Kiss me, buss me Kecup aku, kecuplah aku
Say that you miss me Katakanlah kau merindukanku
Tell me what I wanna hear Katakan padaku yang ingin kudengar
Tell me you (dearest me) Katakan padaku kau (mencintaiku)

 

deaverfisir1957.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/justin-bieber/love-me-terjemahan/

0 Response to "Baby Baby Say That You Love Me Hold Me Go on and Fool Me"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel